IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 BACK TO THE "FIRST TIME"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wakil_presiden_ifc
Junior
Junior


Jumlah posting : 43
Join date : 27.09.08
Age : 30
Lokasi : biru putih dago bdg

PostSubyek: BACK TO THE "FIRST TIME"   Thu Dec 18, 2008 12:08 am

SUDAH LAH

AKU TERLALU BODOH UNTUK MU
BETAPA NAIF NYA DIRI INI YANG TAK TAU DIRI
SEBENARNYA SEMUANYA NORMAL2 SAJA ANDAI AKU TIDAK EGOIS

SUDAH LAH

KEMBALIKAN JALAN INI KE JALUR YANG SEMULA
KARENA SEMUA INI BERAWAL DARI JALUR ITU!!

SUDAH LAH

LUPAKAN SAJA SEMUA INI
COBA TATAP MASA DEPAN

BAHWA KITA TAKKAN PERNAH BERSATU UNTUK CINTA

JALAN MU ADALAH JALAN MU BUKAN JALAN KU
BEGITUPUN SEBALIKNYA

BODOH BODOH DAN BODOH ITU HAL YANG PANTAS AKU SANDANG SAAT INI
........................................................................
KENAPA AKU INGIN MEMILIKI SESUATU YANG MENJADI HAK MILIK ORG LAIN?

AKU PANTAS JUGA DISANDING DENGAN JABATAN LAKI2 RENDAH YANG TAK TAHU MALU



TERIMAKASIH

rock rock rock rock
Cool SILAKI-LAKI RENDAH YANG TAK TAHU MALU Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
Dey IFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 87
Join date : 07.10.08
Age : 33
Lokasi : Bogor "Cubluk on Java"

PostSubyek: sabar djooo...   Thu Dec 18, 2008 8:36 am

lur.... dalam hidup pasti halangan sama cobaan itu selalu ada...
kadang disitu juga kita dituntut untuk bersikap....
kadang walaupun mungkin belum saatnya, kita sudah diwajibkan untuk berpikir lebih dewasa...

seberat apapun cobaan yang loe alami...
selama loe bisa menyadari kekurangan loe sendiri...
dan loe berusaha untuk menjadikan semuanya lebih baik....

berarti..."LOE BUKAN LELAKI RENDAH LUR"..... No No

keep smile n semangaaaat..... nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda

yeuh diakeup supaya rada tenang.... dipeluk dipeluk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pang5perangIFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 56
Join date : 27.09.08
Age : 29
Lokasi : bandung ( sukajadi)

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Thu Dec 18, 2008 10:07 am

time out time out JOJO begh begh

"LOE BUKAN CO RENDAHAN" pusing pusing

U'r the best in IFC that i ever had kiss kiss dipeluk

walau jalan hidup tidak sesuai dengan yang kita harapkan.....keep going joget joget joget

tuh...yogya menanti mu.... modil rada sedih
tapi bukan berarti loe ga bersikap ya ma ce loe itu ngaheot

just wanna say "THANK U FOR EVERYTHING THAT U HAVE BEEN GAVE TO ME" flower dipeluk

SEMANGAT joget joget joget sad



tedi waluh FREAK N SYCHO GIRL waluh tedi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
kentanggorengIFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 53
Join date : 04.10.08
Age : 26
Lokasi : jAkARta y9 KerAsSss...

PostSubyek: udjo kenapa?   Thu Dec 18, 2008 2:29 pm

tak ada manusia yang tak bodo djo menurut rhan hadir

karena itulah warna kehidupan dari seseorang hiiihiii

tidak semua yg kita inginkan dapat kita miliki ngaheot ngaheot

lelaki rendahan down itu hanya pantas disandang oleh seseorag yg gak cepat sadar sama kesalahanya modil

SEMANGAT DJO happy buang jauh" pikiran seperti itu @

inget kamu masih punya dua dayang disini dipeluk dipeluk

miss u djo kiss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
kapten_ifc
Senior
Senior


Jumlah posting : 77
Join date : 07.10.08
Age : 26
Lokasi : tasik stres underground ( anu di pikameumeut )

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Thu Dec 18, 2008 4:06 pm

begh begh begh OM UDJO OM UDJO ngomong apa sich kamu begh begh begh begh


klo kamu ngomong gitu udah aja mati sekalian jangan idup.... teu paruguh teu paruguh teu paruguh teu paruguh buat apa jadi orang rendahan....teu paruguh teu paruguh teu paruguh


ayo donk OM UDJO semangat lol! lol! lol! jadi orang jangan pesimis...... No No No No No


sok gareuleuh nempo jelema anu kitu teh..... pusing pusing teu paruguh teu paruguh teu paruguh teu paruguh teu paruguh teu paruguh


OM UDJO pasti bisa ngelewatin semuanya....... lol! lol! lol! lol!


SEMANGAT...... teuink teuink teuink teuink



bae ach teu nyambung oge...... nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ezha-chester.blogspot.com
azaki21
Junior
Junior


Jumlah posting : 35
Join date : 05.11.08
Age : 32
Lokasi : dago bangbayang

PostSubyek: awas muruluk font na   Sat Dec 20, 2008 12:26 pm

apa kenapa
eh
eh
keheula
ieuteh
ker ngomongkeun
naun uy
urang
teu
ngarti
uy
naha
sumpah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wakil_presiden_ifc
Junior
Junior


Jumlah posting : 43
Join date : 27.09.08
Age : 30
Lokasi : biru putih dago bdg

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Sun Dec 21, 2008 12:32 am

naon we ah oal beja2 bisi comel ngaheot
hatur nuhun kepada semuanya
yang telah memberi udjo semangat untuk hidup lebih hidup lagi...(jis teu nyadar iklan uy uing...) nyengir kuda
bae ahh asal di bayar weh sayah mah....hehe nyengir kuda
terima kasih untuk semuanya yah...udjo jadi malu sendiri.... isin
lup yu muah muah deh bwt semuanyah....
luv luv luv luv luv luv luv luv luv luv
gag tau udjo harus bilang apa lagi....binun...!!!

iya... pada akhir nya hidup harus terus dijalani!!
terima kasih udah membuat udjo sadar akan arti kehidupan...
terutama yang mendaratkan hati nya (nan jauh disana) di atas heliped cinta ini.... luv
terima kasih sahabat ku semua....
entah apa jadinya diri ini jika tanpa ada kalian disisiku .... rada sedih apa kenapa
..............................
luv yu all
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
hakim_ifc
Junior
Junior


Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.08
Age : 34
Lokasi : Antapani

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Wed Dec 24, 2008 12:34 am

tunduh ..
hai..udjo.... pirat
lamun ieu bukan masalah penting...saya moal ngabantuan... begh begh
tp saya selalu siap untuk membantu kamu djo..ketika kapan saja saya bisa... kiss kiss
goler goler goler

can di baca ketang curhat na ente......ngan langsung di bales weh...goler goler goler goler


~~~~~ rock rock rock ~~~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dey IFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 87
Join date : 07.10.08
Age : 33
Lokasi : Bogor "Cubluk on Java"

PostSubyek: waaaaah   Wed Dec 24, 2008 8:37 am

gebleeeeeeeeeg...si rock jigana boga cenayang tah.... naha naha

can dibaca tapi geus bisa ngabales curhatan si udjo....

kang Rock.. tolong liatin juga ya...apakah udjo punya perasaan khusus kepadaku isin isin isin

tapi jangan bilang siapa2 yang kang rock.. kalo sebenernya saya juga punya perasaan khusus sama kamyuuu... isin isin isin

goler goler goler goler goler goler


ganjo ganjo ganjo ---Mantan Homo yang Sekarang Jadi Gay--- ganjo ganjo ganjo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kapten_ifc
Senior
Senior


Jumlah posting : 77
Join date : 07.10.08
Age : 26
Lokasi : tasik stres underground ( anu di pikameumeut )

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Fri Jan 02, 2009 4:06 pm

time out time out astagpirullohaladzim...... time out time out time out time out


time out time out time out naha beut om dey jadi kitu time out time out time out time out


time out time out time out time out ti iraha om dey time out time out time out time out time out time out



isin isin isin isin isin pami kitu mah isin isin isin isin isin isin isin



isin isin isin isin tuch atte domba abi ge aya keneh isin isin isin isin isin



isin isin isin isin jaban perjaka keneh isin isin isin isin isin isin isin




goler goler goler goler goler goler goler goler
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ezha-chester.blogspot.com
hakim_ifc
Junior
Junior


Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.08
Age : 34
Lokasi : Antapani

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Fri Jan 09, 2009 2:27 am

dey....kayanya si udjo punya feeling deh sama aku.... isin isin

soalnya dia suka nelpon malem2 geeto ma aku... hiiihiii hiiihiii

tyusss aku jadi .. luv luv sama dia..gpp yah.... isin isin

kula..naha jd kieu uing teh... naha

saha nu ngetik bieu.... sini sini sigana kudu di ajak ribut yeuh.... naha naha

aduh kok gini sih..kan aku lagi ngetik... tileng tileng

yah begitulah..akhir ceritanya..dengan kepribadiannya yg aneh... tongue tongue tongue

~~~~~ rock rock rock ~~~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kapten_ifc
Senior
Senior


Jumlah posting : 77
Join date : 07.10.08
Age : 26
Lokasi : tasik stres underground ( anu di pikameumeut )

PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Fri Jan 09, 2009 10:31 am

owh kitu nya apa kenapa apa kenapa sugan teh kieu........... apa kenapa apa kenapa apa kenapa apa kenapa teu apal kawula.... apa kenapa apa kenapa apa kenapa apa kenapa

om dey time out time out time out ternyata kamu.... begh begh begh begh

mengapa kamu tega membuat domba saya hamil ............ begh begh begh


kamu tidak tanggung jawab begh begh begh begh



kamu memilih udjo di bandingkan domba ku..... begh begh begh begh begh begh


sungguh kejam kau om dey begh begh begh begh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ezha-chester.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BACK TO THE "FIRST TIME"   Today at 1:36 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BACK TO THE "FIRST TIME"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
INDONESIA FRIENDLY CHATT :: Bebas tapi bermanfaat :: Forum Curhat-
Navigasi: