IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal ya semua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
putrie.amelia
Junior
Junior


Jumlah posting : 4
Join date : 11.12.08

PostSubyek: salam kenal ya semua   Thu Dec 11, 2008 5:54 pm

pertama aku di kasih tau ....kalo ga salah sama rock atau siapa yah untu masuk forum ini, trus aku coba buka ternyata keliatanya menarik banget... perkenalkan aku teman teman.. nama ku putri amelia..biografinya..?? nanti menyusul deh hiiihiii id ym nya..salam kenal yah buat semaunya... mudah mudahan kita bisa banyak saling kasih kontribusi.. love you all..
id ym : putrie.amelia
e-mail & fs : putrie.amelia@yahoo.com

Putrie


Terakhir diubah oleh putrie.amelia tanggal Thu Dec 11, 2008 8:30 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
alockz_bageur
Admin
Admin


Jumlah posting : 95
Join date : 26.09.08
Age : 33
Lokasi : Malingping, kota kecil, masih udik malah, tapi aku bangga berada di tengahnya, Banten uyz

PostSubyek: Re: salam kenal ya semua   Thu Dec 11, 2008 7:23 pm

dipeluk Putri ting

selamat bergabung ya hiiihiii

jangan lama2 ya biografinya, ditunggu secepatnya, soalna udah kebelet nih sini sini

id YM ma FS nya kok ga dicantumin Waduh

kalo ga mau di forum kasih taunya di ym ajah ya ting

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
ifc_soey
Junior
Junior


Jumlah posting : 33
Join date : 06.10.08
Lokasi : indonesia

PostSubyek: re : salam kenal ya semua   Fri Dec 12, 2008 10:08 pm

princess,,,,,, teuink

gabung di forum IFC,,,,,, teuink teuink
thanks for join,,,,,, teuink

klo bisa pigura nya segera di isi ya,,,, hiiihiii
sayang udah di sediain tp ga di isi,,,,, teu paruguh
sok cari foto nu the best,,,,, pig
sapa tau ada yang nyangut,,,,, nyengir kuda

love u to,,,,, ting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ivan_cangcut
Junior
Junior


Jumlah posting : 20
Join date : 12.10.08

PostSubyek: wkwkwkwkwk   Fri Dec 12, 2008 10:48 pm

eh putri akhirnya gabung jg

kenalin nih akika ivan_cangcut nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda nyengir kuda



met gabung aj di ruum

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dey IFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 87
Join date : 07.10.08
Age : 33
Lokasi : Bogor "Cubluk on Java"

PostSubyek: selamat welcome....   Sat Dec 13, 2008 8:57 am

sulamat welkom di IFC PLOER......peace Love n goler....

ga banyak syarat ko buat gabung disini mah...

cukup dengan, siapin mental, tebelin muka, putusin urat malu...
dan yang paling penting mesti gila dan ga boleh pundungan..

klo masih belom ngerto dengan syarat2 tersebut....silakan hubungi kang isoey....
sang pakar nugelo goler goler goler goler goler goler


lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal ya semua   Today at 10:55 am

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal ya semua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
INDONESIA FRIENDLY CHATT :: Tentang IFC dan Perkenalan :: Perkenalan-
Navigasi: