IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
naylaerliyana@yahoo.co.id
Junior
Junior


Jumlah posting : 14
Join date : 12.10.08
Lokasi : cikutre... bendeung....

PostSubyek: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Thu Oct 30, 2008 11:35 am

how about u'r felling if u can't find some people that u need ?? mewek

staying alive with the happines beside your parents... :idea:

that u know that i almost never find them in one a half years sad

i feel the emptyness.. i have all the things that i want...but i need something that more important than it mewek

i need family... parents... sad

sorry..i can't stop my mouth to never talking about this... but swear !! IFC make me can little bit forgotten about this problem :bom:

jadi hayang.....mewekkkkkk mewek mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abahgoler_ifc
Admin
Admin


Jumlah posting : 71
Join date : 29.09.08
Age : 46
Lokasi : Puncak Kesejukan

PostSubyek: My Respect   Thu Oct 30, 2008 10:04 pm

I know how u fell
I know how u deep emptyness
But it's a life, u have to face it
Walking through.....someday u will find what u look
You' re not alone , trust me
IFC still have many people who cares of you
U can share with us

Right or wrong they are your parents.....give them salutation...
Find something, is not wasted thing.....
Keep it Up !!!!
We care about you........


SUGAN BENER KITU GE NULISNA
:!: :!: :!:

_________________
Half Elf


GOLER TERUS SEBELUM ICON GOLER DIHAPUS MANG YAHOO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nebulagame.wordpress.com
togonz_salatry
Junior
Junior


Jumlah posting : 28
Join date : 04.10.08
Age : 33
Lokasi : CIROMED CITY ( BANDUNG )

PostSubyek: TEU NGARTI BHS NA.......   Fri Oct 31, 2008 12:45 pm

TONG WAKA NARJAMAHKEUN........:face:

NENJO AKSARANAGE UING MAH LANGSUNG JANGAR ,,,, LANGSUNG NYENUD KANU HATE UYYYYY

SOALNA REK MAJA NA OGE TEU BELUL,,, KOMO DI TITAH NGAHARTIKEUN......

GEUS AHH..... KE DEUI MAH MUN POSTING ,,,,, PLEAZZZ :arrow: MAKE BHS CIROMED WAE........ MEH BISA KAHARTI KU UING.... hiiihiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali.IFC
Junior
Junior


Jumlah posting : 16
Join date : 29.09.08
Age : 27

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Fri Oct 31, 2008 7:49 pm

ali sih ya...
moal anggeus di pikiran wae mah... sumpah...ke malikna nyalahkeun kahirupan..(mun ali sih)
jangan terlalu banyak harapan ,,,itu aja...
lakukan yang bisa kita lakukan...
berhenti ga akan bisa,,, melawan juga demikian...

sakali deui...mun dipikiran terus....moal aya jawabanna...
setiap jawaban pasti menimbulkan pertanyaan baru..
tidak pernah akan bisa terjawab,,,,dan ga ada yang bisa jawab...
GA AKAN,,,
i swear
You can trust me..
to live to pain,,,that is :idea:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali.IFC
Junior
Junior


Jumlah posting : 16
Join date : 29.09.08
Age : 27

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Fri Oct 31, 2008 7:53 pm

:pale: ALI SALAH NERJEMAHKEUN....
JADI TEU NYAMBUNG JAWABANNA :pale:
:pale: OCEH NAY
SUMPAH ERA :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ali.IFC
Junior
Junior


Jumlah posting : 16
Join date : 29.09.08
Age : 27

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Fri Oct 31, 2008 7:53 pm

:pale: ALI SALAH NERJEMAHKEUN....
JADI TEU NYAMBUNG JAWABANNA :pale:
:pale: OCEH NAY
SUMPAH ERA :oops:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hakim_ifc
Junior
Junior


Jumlah posting : 32
Join date : 04.10.08
Age : 34
Lokasi : Antapani

PostSubyek: ini nay sugan bermanfaat..   Fri Oct 31, 2008 11:51 pm

nay...
emang sih Jalan Hidup setiap org berbeda2...
ga akan semuanya mulus lah..
skrg pasti semua org punya masalah sendiri2..
jarang ada yg sama..
tp kita harus yakin klo Tuhan itu ngasih cobaan lengkap ama solusinya..(ga mungkin ngga peace swear...)..
hanya waktunya saja yang tidak bersamaan...
jgn hanya karena ada masalah begini...
nay jd lemah..
mungkin nay lg sensitif...
anggap aja cobaan itu sebagai suatu tantangan..
yg harus kita lewati...
tp semua itu hrs dr nay nya sendiri..
org lain hanya bisa memotivasi...
tp klo ga da perubahan ...
yah itu brarti dari kamu nya nay...
masa mau sih tenggelam trus..berlarut2 trz..dalm kesedihan..
klo kamu pingin trs berlarut2..brarti kamu down ...
hidup itu harus ada perubahan...
jadiin keluh kesah nay motivasi yg tertinggi dlm hidup nay..
di jamin..deh..
nay bakal terlepas dr smua masalah nay... teuink
sok nih dipeluk biar rada enakan...
yg penting tetap semangat...
Spirit - move - through All things...
hayo semangat... :santa: :santa:
:arrow: mudah2an bermanfaat.....
- Hakim_ifc-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kokodzmonongeun®
Junior
Junior


Jumlah posting : 5
Join date : 09.10.08
Lokasi : Bandung antapani

PostSubyek: Berhentilah menjadi gelas.. Nay... naon nya..? :!:   Sat Nov 01, 2008 12:37 am

Nay.. kokodz punya cerita nih.. mudah2an intinya bisa nyambung sama masalah nay...
kieu cenah Nay...... kakang prabu bade nga dongeng.... regep keun ku hidep nya...? Cool

Seorang guru sufi mendatangi seorang muridnya ketika wajahnya
belakangan ini selalu tampak murung.

"Kenapa kau selalu murung, nak? Bukankah banyak hal yang indah di
dunia ini? Ke mana perginya wajah bersyukurmu?" sang Guru bertanya.

"Guru, belakangan ini hidup saya penuh masalah. Sulit bagi saya untuk
tersenyum. Masalah datang seperti tak ada habis-habisnya," jawab sang
murid muda.

Sang Guru terkekeh. "Nak, ambil segelas air dan dua genggam garam.
Bawalah kemari. Biar kuperbaiki suasana hatimu itu."
Si murid pun beranjak pelan tanpa semangat. Ia laksanakan permintaan
gurunya itu, lalu kembali lagi membawa gelas dan garam sebagaimana
yang diminta.

"Coba ambil segenggam garam, dan masukkan ke segelas air itu," kata
Sang Guru. "Setelah itu coba kau minum airnya sedikit."
Si murid pun melakukannya. Wajahnya kini meringis karena meminum air
asin.

"Bagaimana rasanya?" tanya Sang Guru.

"Asin, dan perutku jadi mual," jawab si murid dengan wajah yang masih
meringis.

Sang Guru terkekeh-kekeh melihat wajah muridnya yang meringis
keasinan.

"Sekarang kau ikut aku." Sang Guru membawa muridnya ke danau di dekat
tempat mereka. "Ambil garam yang tersisa, dan tebarkan ke danau."
Si murid menebarkan segenggam garam yang tersisa ke danau, tanpa
bicara. Rasa asin di mulutnya belum hilang. Ia ingin meludahkan rasa
asin dari mulutnya, tapi tak dilakukannya. Rasanya tak sopan meludah
di hadapan mursyid, begitu pikirnya.

"Sekarang, coba kau minum air danau itu," kata Sang Guru sambil
mencari batu yang cukup datar untuk didudukinya, tepat di pinggir
danau.

Si murid menangkupkan kedua tangannya, mengambil air danau, dan
membawanya ke mulutnya lalu meneguknya. Ketika air danau yang dingin
dan segar mengalir di tenggorokannya, Sang Guru bertanya
kepadanya, "Bagaimana rasanya?"

"Segar, segar sekali," kata si murid sambil mengelap bibirnya dengan
punggung tangannya. Tentu saja, danau ini berasal dari aliran sumber
air di atas sana. Dan airnya mengalir menjadi sungai kecil di bawah.
Dan sudah pasti, air danau ini juga menghilangkan rasa asin yang
tersisa di mulutnya.

"Terasakah rasa garam yang kau tebarkan tadi?"

"Tidak sama sekali," kata si murid sambil mengambil air dan
meminumnya lagi. Sang Guru hanya tersenyum memperhatikannya,
membiarkan muridnya itu meminum air danau sampai puas.

"Nak," kata Sang Guru setelah muridnya selesai minum. "Segala masalah
dalam hidup itu seperti segenggam garam. Tidak kurang, tidak lebih.
Hanya segenggam garam. Banyaknya masalah dan penderitaan yang harus
kau alami sepanjang kehidupanmu itu sudah dikadar oleh Allah, sesuai
untuk dirimu. Jumlahnya tetap, segitu-segitu saja, tidak berkurang
dan tidak bertambah. Setiap manusia yang lahir ke dunia ini pun
demikian. Tidak ada satu pun manusia, walaupun dia seorang Nabi, yang
bebas dari penderitaan dan masalah."

Si murid terdiam, mendengarkan.

"Tapi Nak, rasa `asin' dari penderitaan yang dialami itu sangat
tergantung dari besarnya 'qalbu'(hati) yang menampungnya. Jadi Nak, supaya
tidak merasa menderita, berhentilah jadi gelas. Jadikan qalbu dalam dadamu itu
jadi sebesar danau."

Tah Nay kitu cenah......
nyambung teu nay...? :!: hampura mun teu nyambung nya..? :!:

u'r friend ~>kokodzmonongeun<~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pang5perangIFC
Senior
Senior


Jumlah posting : 56
Join date : 27.09.08
Age : 29
Lokasi : bandung ( sukajadi)

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Sat Nov 01, 2008 2:20 pm

cheers up girl :alien: :alien:

Klo makin di rasain emang bikin kita makin perih dan sedih..bahkan bisa bikin kita sampai depresi mewek mewek
Namun ingat dan yakinlah sayang nay... Tuhan ga akan ngasih cobaan melebihi kekuatan manusia itu sendiri :arrow:

Thanks God Loe masih jadi ce yang kuat ....ga ngebawa loe ke jalan yang negative.....

walau kita ga bisa dapet kasih sayang dari ortu setidaknya kita masih bisa dapet kasih sayang dari orang┬▓ d sekeliling kita

N loe bisa ko jadi in kita yang d IFC keluarga loe...ada abah yang bisa loe anggap jadi seorang sosok ayah

semangat nay.... :cherry:

dan klo loe ngerasa gw bisa loe jadiin tempat curhat, gw siap selalu...karen nasib loe ga jauh beda ma gw
KURANG KASIH SAYANG DARI KELUARGA..... mewek mewek mewek mewek mewek mewek


tedi waluh FREAK N SYCHO GIRL waluh tedi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ifc-ploer.4ulike.com
naylaerliyana@yahoo.co.id
Junior
Junior


Jumlah posting : 14
Join date : 12.10.08
Lokasi : cikutre... bendeung....

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Sat Nov 01, 2008 7:42 pm

:shock: ya tuhan.... nay ngga nyangka pd byk yg care gnie k nay...

makasih ya smua nya... winking nay ngerasa g sendirian lagi...

it's open my mind...

non... lo tw bget gmn sulit nya nahan godaan bwt bilang g k drugs.. :cry:

abah... nay pikir abah suka mikir yg jorok2 hiiihiii

ali... wah meskipun g nyambung... nay tw niat ali... winking

togonz.... maksud lo ? sumpah nay g ngerti... ngomong ma tembok aj ya :affraid: :!:

rock.... ya deh nay " BUKA " bwt kmu.... :oops: kita jalanin aj dlu ya... hiiihiii luv


yang pasti... NAY MENYANYANGI SEMUA YANG MENGENAL NAY... UDH PERNAH ATO BLUM PERNAH KETEMU...

1 hari nanti nay janji mau ngasih sesuatu yang terbaik buat kalian semua...

yang bisa bikin kalian senang dan selalu inget ama Nay...

SUMPAH !!!! IFC make me know what' a wonderful life... teuink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naylaerliyana@yahoo.co.id
Junior
Junior


Jumlah posting : 14
Join date : 12.10.08
Lokasi : cikutre... bendeung....

PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Sat Nov 01, 2008 7:58 pm

wwwaaaaa.....lupa.... KOKODZ ketinggalan..... Laughing

KOKODZ..... winking gimana ya bilang nya...

KOKODZ..... itu cerita ter-indah yang pernah nay tau... :bom:

makasih ya KOKODZ.... "DALEM" banget makna nya dan bner2 kena dina hate luv

demi allah... itu indah banget.... NAY sayang ma kmu.... dipeluk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )   Today at 1:27 am

Kembali Ke Atas Go down
 
it's all about my self... ( please terjmahkn nyalira )
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
INDONESIA FRIENDLY CHATT :: Bebas tapi bermanfaat :: Forum Curhat-
Navigasi: